Perumda Am, siap Pelayanan berbasis tekhnologi

Perumda Air minum, Kamis 14 januari 2021

PerumdaAm Tsb akan bekerjasama dengan dinas bakominfo dalam melahirkan pelayanan berbasis tekhnologi, yaitu pengaduan satu pintu melalui program sipakainge !

Bapak direktur perumda Am mengatakan ini adalah salah satu bentuk kinerja dan komitmen kita memberikan yg terbaik kepada semua pelanggan perumda air minum, kami tidak ingin masyarakat disusahkan dengan proses pengaduan, kami mau masy mengadu langsung ditindaklanjuti tdk ada jeda waktu yg lama, apalagi persoalan kebocoran,

Ditambahkan oleh pihak perumda Am kordinator humas  bapak Taufik sain dan iyat hadiyat Pada saat mengunjungi kantor dinas bakominfo, insyaAllah humas perumda Am siap menjalankan program ini, nantinya dibutuhkan sosialisasi ke masyarakat,aplikasi sipakainge ini masih ada beberapa perbaikan dalam aplikasinya,mohon doanya kita segera rilis beberpa bulan kemudian , adapun tata cara pengaduan nya yahh pelanggan cukup dirumah saja pakai hp, nanti kami sosialisakan tata cara pengaduannya,

Humas perumda Am juga sudah merilis no hotline yaitu ,08114627070, bisa via WA, seluler, dan SMS ,FB humaspdamsinjai, Ig humaspdamsinjai, nsyaAllah kami siap menerima saran dan kritikan 

Kamis, 14 januari 2021